Selebrasi Roma bikin heboh Twitter

Roma menampilkan performa luar biasa saat menghadapi Chelsea, dengan Stephan El Shaarawy mencetak dua gol untuk membawa timnya menang 3-0 ketika menjamu pasukan Antonio Conte.

Di matchday keempat babak grup Liga Champions yang digelar di Stadio Olimpico pada Rabu (1/11) dini hari WIB tadi, El Shaarawy membuka papan skor di menit pertama lewat tendangan kerasnya memanfaatkan bola liar yang gagal dikuasai Edin Dzeko. Tak mengherankan komentator begitu bersemangat!

El Shaarawy kemudian mencetak gol kedua bagi timnya di menit ke-36 menyusul kelengahan lini belakang Chelsea dalam mengantisipasi umpan panjang yang dilepas oleh Radja Nainggolan. Dalam kasus ini, Antonio Rudiger pantas disalahkan karena ia justru membiarkan bola tersebut lewat di depannya hingga memudahkan El Shaarawy berhadapan dengan kiper dan memperdayanya.

Namun bukan gol tersebut yang dibicarkaan banyak orang, melainkan ulah winger Diego Perotti yang ikut berselebrasi dengan ia terlihat mencolokkan jarinya ke arah pantat El Shaawaray yang hanya ditertawakan oleh sang pencetak gol.

Tak pelak ulahnya tersebut membuat jagat Twitter heboh

Terlepas aksinya tersebut, Perotti menutup pertandingan ini untuk timnya lewat tendangan kerasnya di awal babak kedua sekaligus mengakhiri perlawanan Chelsea di pertandingan ini.

Comments