Samuel Eto’o Klaim Pesepakbola Asal Afrika Kurang Dihargai Pencapaiannya

Baru-baru ini, mantan pemain Barcelona dan Inter Milan, Samuel Eto’o secara resmi mengakhiri karier profesionalnya di dunia sepakbola. Pemain dengan bergelimang gelar tersebut adalah salah satu penyerang yang hebat di masanya.

Sebagai salah satu legenda dari tanah Afrika, Eto’o menyoroti prestasi yang diraih oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane di Liverpool. Meski memenangi trofi Liga Champions Eropa 2018/19 bersama Liverpool, tapi Eto’o menganggap Mane dan Salah kurang dianggap pencapaiannya tersebut.

“Kami hanya baik untuk merendahkan saudara sendiri. Kami tidak dihormati. Itu fakta. Aku harap aku salah, tapi Ballon berikutnya tidak akan menjadi Mane atau Salah,” ungkap Eto’o kepada RFI yang kami nukil dari laman Detik Sport.

“Tidak ada penjelasan bahwa Mane, Salah atau Aubameyang, tiga pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu bahkan mungkin tidak masuk dalam lima besar. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama sangat kuat, tetapi musim ini siapa yang memenangkan Liga Champions? Itu Mane dan Salah.”

Sadio Mane vs Mohamed Salah – Trouble in Liverpool paradise? | The John Dykes Show

Comments