Mourinho tak tahu kapan Pogba fit

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku tidak tahu soal tanggal pasti comeback-nya Paul Pogba setelah sang gelandang mengunggah video soal progres yang telah ia buat saat pemulihan cedera hamstring.

Pogba membagikan kabar terbaru mengenai proses pemulihannya itu lewat Instagram, dan terlihat bahwa gelandang internasional Prancis itu berlatih keras seorang diri di Miami, Amerika Serikat.

It’s getting hot in here ??☀? @manchesterunited #heretocreate #MUFC

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on Oct 19, 2017 at 6:06am PDT

Eks pemain Juventus itu sudah menepi selama beberapa waktu setelah mengalami cedera hamstring di laga perdana babak grup Liga Champions melawan FC Basel, namun tidak seperti Eric Bailly, Mourinho tidak bisa memberi tanggal pasti soal tanggal pulihnya sang pemain.

“Saya tidak tahu,” jawab Mourinho ketika ditanya soal Pogba. “Jika Anda bertanya pada saya ‘apakah Anda yakin dia bisa bermain di partai Liga Primer berikutnya melawan Tottenham’, saya tidak tahu.

“Saat saya tidak bisa memberi tahu kalian dan kemudian dia bermain, kalian pasti akan bilang bahwa saya berbohong namun sebenarnya saya tidak tahu.

“Saya sendiri bisa pastikan bahwa Eric Bailly bisa bermain pekan depan, namun saya tidak tahu soal [Marouane] Fellaini atau Pogba karena saya memang tidak tahu.”

Ditanya soal keterlibatannya dalam proses pemulihan Pogba, Mourinho justru menjelaskan bahwa yang bertanggung jawab adalah dokter klub Steve McNally.

Mourinho menambahkan: “Kalian harus bertanya pada Dr McNally – dia yang bertanggung jawab. Saya hanya mengontrol para pemain yang bisa bermain, bukan mereka yang cedera.”

Pada Sabtu (21/10) malam WIB ini, United akan memainkan matchday kesembilan di Liga Primer Inggris dengan bertandang ke markas Huddersfield Town di The John Smith’s Stadium.

Comments