Mourinho: Rojo segera pulih

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Marcos Rojo akan segera pulih, tapi bek internasional Argentina itu belum bisa dimainkan untuk lawatan ke markas Benfica pada Kamis (19/10) dini hari WIB.

Rojo sudah menepi sejak April kemarin setelah mengalami cedera ACL di babak perempat-final Liga Europa melawan Anderlecht, selagi kondisinya sekarang mulai membaik dan sang pemain tengah membangun kembali kebugarannya.

Eks pemain Sporting Lisbon itu bahkan disertakan dalam rombongan United yang akan menghadapi Benfica di babak grup Liga Champions, namun yang bersangkutan dikonfirmasi takkan turun untuk pertandingan nanti.

“Rojo tidak akan bermain namun dia datang bersama tim ini untuk berlatih,” kata Mourinho kepada MUTV. “Besok, secara individu [dia akan berlatih], namun dia segera pulih.

“Saya ingin katakan, mungkin dua pekan dari sekarang, Marcos sudah siap untuk bermain.”

So many smiles in training! ? Check out our Story for more pics.

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on Oct 17, 2017 at 10:16am PDT

Adapun untuk pertandingan nanti, United ditinggal beberapa pemain kunci yang cedera seperti Eric Bailly, Paul Pogba, Michael Carrick, Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho pun enggan membocorkan kekuatan timnya untuk melawan Benfica, dengan menambahkan: “Tidak, saya tidak akan memberitahu Anda.

“Dengan banyaknya cedera, saya pikir Anda bisa menebak starting XI kami.”

Comments