Pelatih Benfica: Lindelof pemain berkualitas

Rui Vitoria selaku pelatih Benfica menilai Victor Lindelof adalah pemain berkualitas, dan ia tak sungkan untuk menyebut sang pemain bakal menjadi andalan bagi Manchester United arahan Jose Mourinho.

United mendatangkan Lindelof dengan harga mahal dari Benfica di angka lebih dari £30 juta pada musim panas kemarin, namun yang bersangkutan justru kerap ditepikan dan baru tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi musim ini.

Lindelof kalah bersaing dengan barisan bek Setan Merah seperti Phil Jones, Eric Bailly dan Chris Smalling, tapi pemain internasional Swedia itu diyakini bisa mendapat tempat di tim arahan Jose Mourinho karena ia punya potensi.

Vitoria mengatakan: “Dia adalah pemain yang sangat berkualitas, dia kini bermain untuk Jose Mourinho,” ujarnya jelang laga kandang menjamu United di matchday ketiga babak grup Liga Champions, Kamis (19/10) dini hari WIB.

“Tentu saja, ketika Anda pindah dari Liga Portugal ke Liga Primer Inggris, di sana pasti ada sebuah fase, tahapan untuk beradaptasi.

“Namun saya yakin dengan masa depan Lindelof dan merasa dia akan menjadi andalan di tim Jose Mourinho. Dia punya banyak nilai, dia sangat dingin, sangat kompetitif dan punya banyak kualitas,” tutupnya.

Di United, pemuda berusia 23 tahun diikat kontrak untuk durasi empat musim hingga Juni 2021 mendatang.

Comments