De Vrij siap perpanjang kontrak di Lazio

Bek Lazio Stefan de Vrij berharap bisa menemukan kesepakatan mengenai kontrak baru dengan klub Serie A tersebut, meski namanya kerap pula dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool.

De Vrij merupakan bek internasional Belanda lainnya yang santer dikaitkan dengan Liverpool, setelah sebelumnya ada Virgil van Dijk yang sempat masuk target di musim panas kemarin.

Bek sentral berusia 25 tahun itu menjadi pemain reguler di tim arahan Simone Inzaghi di awal musim ini, dengan ia tampil sebagai starter di tujuh dari delapan laga perdana liga.

Dengan De Vrij memasuki tahun terakhir di kontraknya di Stadio Olimpico, tim asal ibu kota Italia itu pun mengupayakan kontrak baru, yang juga disambut baik oleh sang pemain.

CHE SQUADRA⚪️? #juventusLAZIO #1-2

A post shared by Stefan de Vrij (@stefandevrij) on Oct 14, 2017 at 12:22pm PDT

“Saya sangat senang untuk berada di sini, kami tengah berbicara dengan pihak klub dan saya berharap bisa menemukan kesepakatan,” ujarnya seusai membawa timnya menang 2-0 atas Juventus di Turin pada Sabtu kemarin.

“Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi, namun tekad saya adalah untuk terus berkembang, meningkatkan kemampuan sebagai pemain dan membuat keputusan terbaik untuk karier saya.”

De Vrij sendiri direkrut Lazio dari Feyenoord pada musim panas 2014 kemarin di harga €7 juta, dengan ia menyepakati kontrak awal berdurasi empat tahun.

Comments