Perisic sambut kemenangan atas Milan

Winger Inter Milan Ivan Perisic mengaku senang dengan kemenangan 3-2 yang diraih timnya saat melawan AC Milan, Senin (16/10) dini hari WIB, namun ia menilai timnya masih perlu banyak melakukan pembenahan.

Di pertandingan semalam, Inter harus berterima kasih kepada penyerang Mauro Icardi yang sukses menandai harinya dengan hat-trick di fase injury time, setelah sebelumnya kedua tim saling kejar-mengejar skor.

Kepada Inter TV seperti dikutip dari laman resmi klub, pemain internasional Kroasia itu mengatakan: “Kami sedikit kesulitan, namun pada akhirnya kami tetap dapat mengamankan tiga poin. Sekarang kami perlu mengevaluasi beberapa kesalahan yang telah kami buat dan berusaha untuk berkembang menjelang pertandingan berikutnya.”

Inter sendiri diharuskan mengalihkan fokusnya untuk menghadapi Napoli pada akhir pekan nanti, dan Perisic meminta timnya untuk kembali unjuk kualitas.

“Pendekatan kami masih fokus pada laga demi laga. Kami menantikan ujian yang berat menghadapi Napoli namun kami berharap untuk dapat melaluinya dengan baik. Napoli membuktikan diri sebagai tim terbaik di Italia, tapi kami adalah Inter dan harus menunjukkan kemampuan kami kapan pun itu.”

Adapun kemenangan atas Milan semalam menempatkan Inter di posisi kedua di tabel klasemen sementara Serie A, dan Perisic menyambut baik raihan tiga poin tersebut.

“Sangat penting untuk memenangkan derby dalam menit-menit terakhir, karena itu menjadi dorongan besar bagi kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada seluruh pendukung kami, dan saya berharap agar mereka terus hadir dalam jumlah yang besar di laga-laga mendatang. Dukungan mereka sangat membantu kami.”

Comments