Oldham wawancarai Scholes untuk peran manajer

Paul Scholes Manchester United

Klub League One Inggris Oldham Athletic telah mewawancarai legenda Manchester United Paul Scholes untuk peran manajer, demikian diklaim Sky Sports News.

Menurut laporan media tersebut, Scholes dan caretaker Richie Wellens menjadi kandidat kuat untuk mengisi kekosongan kursi manajer Oldham sepeninggal John Sheridan yang dipecat pada akhir bulan lalu.

Dan sejak mendepak Sheridan, peruntungan klub berjuluk The Latics itu berubah dengan mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi

Adapun Scholes, yang telah pensiun sebagai pesepakbola pada Mei 2013 kemarin, masuk dalam kandidat kuat sebagaimana ia merupakan penonton setia dari pertandingan Oldham dan tinggal di sekitar klub tersebut bermarkas.

Pekan depan adalah waktu untuk menentukan manajer anyar bagi Oldham, yang sebelum ini juga sempat memberikan tur ke pusat latihan kepada legenda AC Milan Clarence Seederof.

Untuk saat ini, Oldham menempati urutan ke-19 di tabel klasemen League One setelah baru mengumpulkan sepuluh poin dari 11 laga perdana.

Oldham akan menjamu Blackburn Rovers dalam lanjutan League One matchday ke-12 pada Sabtu (14/10) malam WIB esok.

Comments