Agen: Ada perkembangan soal kontrak baru Ozil

Agen Mesut Ozil mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru kliennya dengan Arsenal berjalan “positif” dan ini menjadi pertanda bagus.

Pemain internasional Jerman Ozil tengah memasuki tahun terakhir di kontraknya di Emirates Stadium, dan sebelum ini sempat ada kekhawatiran bahwa yang bersangkutan akan hengkang secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

Ozil pun bebas menjalin negosiasi pra-transfer dengan klub lain pada Januari mendatang, selagi namanya kini kerap dikaitkan dengan Manchester United, Inter Milan, Barcelona sampai terakhir Besiktas.

Meski begitu, gelandang berusia 28 tahun itu ditegaskan ingin bertahan di Inggris untuk saat ini, dan itu diungkapkan langsung oleh agennya yang bernama Erkut Sogut.

“Mesut senang mendengar kabar ketertarikan dari Besiktas, tapi, belum ada proposal yang sampai ke pihak kami,” demikian Sogut kepada Fanatik.

“Sekali pun itu terjadi, dia tetap ingin bermain di Liga Primer setidaknya untuk dua atau tiga tahun lagi. Negosiasi kami dengan Arsenal terus berlanjut dan kami mengarah ke arah yang positif.”

Ozil sendiri merapat ke Arsenal pada 2013 silam di kisaran £42,5 juta. Waktu itu ia mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun dan sama sekali belum pernah memperbaruinya.

Di musim ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu baru tampil di lima laga Liga Primer tanpa mampu mencetak gol dan assist.

Comments