Juan Mata targetkan tiga poin lawan Liverpool

Playmaker Manchester United Juan Mata berambisi mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan pada Sabtu (14/8) mendatang. Mata tak lupa menyebut pertemuan nanti sebagai duel besar yang sarat akan gengsi.

Di pertemuan sebelumnya, United sukses mengamankan tiga kemenangan dari lima lawatan terakhir ke markas rival beratnya itu di ajang Liga Primer. Dan lebih buruknya, Liverpool tidak sekali pun meraih kemenangan dari enam laga terakhir melawan United di kompetisi kasta tertinggi di negeri Ratu Elizabeth.

Mata pun berambisi memenangkan pertandingan nanti. Lewat tulisannya di blog pribadi, pemain asal Spanyol itu menyatakan: “Kita harus membicarakan soal pertandingan Liga Primer berikutnya di Anfield. Ini adalah salah satu laga besar bagi kami di musim ini.

“Tidak perlu dikatakan lagi apa arti laga ini bagi kami dan fans, dan saya harap kami bisa tampil bagus dan mengamankan tiga poin untuk dibawa pulang ke Manchester. Kami akan berusaha untuk memperpanjang laju bagus kami sejak awal musim ini.”

Selain itu, Mata tak lupa berharap rekan setimnya yang tengah diterpa permasalahan cedera agar segera pulih, salah satunya adalah Marouane Fellaini yang dikonfirmasi mengalami masalah di bagian MCL kaki kiri saat memperkuat Belgia.

Mata melanjutkan: “Saya harap teman saya yang memiliki masalah fisik di pertandingan bersama negaranya, dalam kasus ini Marouane Fellaini, saya doakan semoga cepat pulih.”

Untuk sementara, United arahan Jose Mourinho bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen. Kemenangan akan membuat United dan Mata tetap berada di atas, sebaliknya kekalahan akan berakibat buruk bagi Liverpool yang tentu tak ingin malu di depan pendukung sendiri.

Comments