Acungkan jari tengah, ini pembelaan Maurizio Sarri

Pelatih Napoli itu tertangkap kamera mengacungkan jari tengah pada tifosi Juventus.

Napoli secara luar biasa sukses taklukkan Juventus di Allianz Stadium lewat skor tipis 1-0, untuk memperbesar kembali kans Scudetto mereka musim ini, dengan Serie A Italia yang tinggal sisakan empat giornata.

Namun terdapat satu insiden kontroversial jelang dihelatnya laga, yang pelaku utamanya adalah pelatih Napoli sendiri, Maurizio Sarri.

Juru taktik berusia 59 tahun itu tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kepada tifosi Juve, ketika bus I Partenopei dikepung para Juventini.

Sarri lantas mengungkap alasannya lakukan tindakan itu, yang tak lain karena distimulasi oleh sikap tifosi Juve yang meludahi bus timnya.

“Saya merespons sekolompok fans yang meludahi bus dan menghina kami karena kami Neapolitan,” kecam Sarri, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Saya tidak akan pernah membuat gestur seperti itu terhadap siapa pun hanya karena mereka mendukung Juventus.

“Sebagian besar penggemar Juventus adalah orang-orang yang luar biasa dan ada fans lain yang berada di hotel kami, di mana dia tertawa dan bercanda bersama kami.

“Saya tidak punya masalah dengan fans Juventus. Masalah saya hanya kepada mereka yang meludahi kami dan menghina kami karena kami Neapolitan,” tandasnya.

 

Comments