Dejan Lovren: “Mohamed Salah jadi superstar”

Dejan Lovren menyatakan, rekannya di Liverpool, Mohamed Salah, layak mendapat pujian berkat performanya yang gemilang dalam urusan mencetak gol di musim perdananya bersama The Reds.

Salah sudah mencetak 43 gol pada musim ini setelah striker asal Mesir itu mencetak dua gol saat Liverpool menang 5-2 atas AS Roma di Liga Champions pada pekan ini.

Dengan performa apiknya itu, Salah disebut-sebut sebagai pesaing utama untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan penghargaan Ballon d’Or.

Lovren yakin kalau Salah kini sudah menjadi seorang superstar.

“Ia adalah salah satu [pesaing]. Ia menjadi seorang superstar. Terlihat mudah apa yang ia lakukan, tapi sebenarnya sangat sulit,” ujar Lovren kepada wartawan.

“Jika terus tampil seperti itu–saya tidak tahu apakah ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tekanan pada dirinya–tapi saya yakin ia layak disebut sebagai salah satu dari tiga yang terbaik di dunia di akhir tahun ini.”

“Ia layak disebut-sebut untuk Ballon d’Or. Ketika orang-orang membicarakan tentang Messi dan Ronaldo, mereka juga sebaiknya membicarakan tentang dia. Ia layak dapat pujian, tapi saya pikir ia layak mendapatkan pujian yang lebih.”

Comments