Granit Xhaka: “Arsenal harus bangkit di Madrid!”

Granit Xhaka, ARsenal

Granit Xhaka menyesalkan hasil imbang 1-1 kontra Atletico Madrid, Jumat (27/4) dini hari WIB. Gelandang Arsenal itu pun berharap timnya tampil lebih eksplosif ketika mengunjungi Wanda Metropolitano pekan depan.

Gunners unggul duluan lewat Alexandre Lacazette di menit ke-61, tetapi malah kebobolan di menit 82 oleh Griezmann.

“Kami tahu kalau kami harus mencetak satu gol. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan pada hari ini. Kami harus fokus 90 menit karena Anda bisa melihat selalu berbahaya lawan Atletico,” ujar Xhaka dikutip┬áTribal Football.

“Saya bukan orang yang punya penjelasan untuk itu saat ini. Hanya saja, setelah pertandingan sangat mengecewakan. Kami melakukan perubahan dan saya pikir tim-tim lain berjuang sebanyak yang kami lakukan lawan Atletico.”

“Sayangnya, kami tidak mendapatkan hasil. 1-0 akan cukup, tapi kami justru kebobolan gol bodoh dan kini kami harus datang ke Madrid dan bermain persis seperti hari ini. Anda bisa melihat kalau kami bisa bersaing lawan Atletico.”

“Kami memiliki jumlah pemain yang lebih banyak, tapi kami menciptakan banyak peluang, bahkan sebelum kartu merah. Kami harus perlu mendekati pertandingan ini dengan jalan yang sama, berusaha mencetak gol, kemudian memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Comments