Zinedine Zidane waspadai ancaman Bayern Munich

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta timnya untuk mewaspadai ancaman Bayern Munich dengan menampilkan permainan sempurna saat kedua tim bertemu di leg kedua babak semi-final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB.

Los Blancos mengantungi keunggulan dengan kemenangan 2-1 di leg pertama pada pekan lalu. Mereka pun difavoritkan bisa lolos ke babak final.

Dalam tujuh musim terakhir, Real Madrid meraih lima kemenangan dari enam pertemuan kedua tim. Meski begitu, Zidane tetap mewaspadai Bayern.

“Saya beritahu Anda, mereka akan datang tanpa kompleks. Kami akan mengambil bagian dalam pertandingan besar,” ujar Zidane kepada wartawan.

“Saya minta orang-orang saya untuk bermain seperti mereka belum pernah melakukan dalam sejarah mereka karena kami membutuhkan mereka untuk mencapai final.”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada kami lawan Juventus [di perempat-final] dan Bayern tahun lalu membantu kami. Kami harus memainkan pertandingan besar.”

“Kami harus dalam kondisi sebagus mungkin untuk bisa lolos. Kami siap dan memiliki determinasi yang besar. Kami akan memainkan pertandingan kami pada tahun ini.”

Comments