Edinson Cavani: “Saya bahagia di PSG”

Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani menyatakan dirinya “sangat bahagia” di klub dan menyebut masa pengabdiannya di Parc des Princes sebagai “cerita cinta.”

Pemain asal Uruguay berusia 31 tahun itu bergabung ke PSG dari Napoli pada 2013 dan sudah menjadi pencetak gol terbanyak di klub dengan torehan 168 gol dari 244 penampilan.

Cavani diisukan akan hengkang dan ia sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Namun, ia membantah semua kabar itu dengan menyebut kalau dirinya senang dengan waktunya di klub.

“Saya memiliki sebuah kontrak hingga 2020,” ujar Cavani kepada RMC Sport.

“Cerita cinta saya dengan klub sudah meningkat. Saya sangat bahagia bersama PSG. Saya tentunya ingin mencapai tujuan-tujuan yang ditetapkan klub. Saya bermimpi memenangi Liga Champions di sini.”

“Sejujurnya, saya terikat kontrak hingga 2020 dan saya sudah [berusia] 31 tahun. Saya pikir saya masih bisa bermain untuk dua atau tiga musim lebih di level yang top dan saya ingin berkonsentrasi selama ada di sini. Kenapa memikirkan tentang perpanjangan kontrak? Saya tidak tahu apakah saya akan tajam pada 2020. Saya bahagia ada di sini, bersama PSG.”

Comments