Masa depan Riyad Mahrez di Leicester tak jelas

Riyad Mahrez sempat “ngambek” saat dirinya tak berhasil pindah ke Manchester City di bursa Januari lalu. Namun demikian, ia sedang tak ingin memikirkan hal terkait transfer untuk saat ini.

Riyad Mahrez mengakui masa depannya di Leicester City menjadi tidak jelas, namun dirinya tetap merasa tenang di tiga pertandingan Liga Primer Inggris terakhir.

Bintang asal Aljazair itu menginginkan pindah ke Manchester biru selama jendela transfer Januari lalu, dengan tawaran yang mencapai angka £60 juta. The Foxes menolak mentah-mentah angka itu dan meminta tak kurang dari £90 juta.

Mahrez sempat absen di dua pertandingan lanjutan Liga Primer setelah gagal pindah dari juara musim 2015/2016 itu. Namun, kini ia terus bermain di sembilan pertandingan terakhir di liga.

Meski demikian, spekulasi kembali muncul bahwa pemain berusia 27 tahun itu sedang mencari jalan keluar dari Stadion King Power. City kini tak lagi tertarik dengan dirinya karena sedang mengincar gelandang sayap Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

“Sudah berlalu. Itu terjadi di Januari, dan kini adalah bursa transfer yang lain.” Ujarnya ketika ia ditanyai mengenai permintaan dirinya untuk dilego. “Aku masih di sini. Aku tidak ingin memikirkan banyak hal di kepalaku.”

“Aku masih memiliki kontrak dengan Leicester, jadi, kini aku masih di sini dan kita akan lihat selanjutnya.”

“Saat itu, aku meminta ditransfer karena mendapatkan penawaran dari Manchester City, jadi tentunya aku ingin pergi. Tetapi, sekarang aku masih di Leicester. Menurutku, terutama, kamu takkan pernah tahu apa yang sedang terjadi. Setiap aku harus pergi, nyatanya aku masih di sini.”

“Aku tak terlalu ingin membicarakan apakah aku pergi atau tetap bertahan. Aku hanya ingin merampungkan tiga pertandingan terakhir. Lalu kita akan lihat apa yang terjadi padaku.”

Comments