AC Milan – Hellas Verona dalam 90 detik

Milan vs. Verona

AC Milan sukses mewujudkan skor telak setelah menekuk Hellas Verona 4-1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-36, Minggu (6/5) malam WIB.

Di pertandingan yang digelar di San Siro semalam, Milan mampu unggul cepat di menit kesepuluh lewat tendangan terukur Hakan Calhanoglu memaksimalkan assist Suso.

Patrick Cutrone kemudian memperlebar keunggulan Milan di menit ke-32, itu setelah ia menuntaskan umpan pendek Giacomo Bonaventura dari dalam kotak penalti. Dengan demikian, Cutrone kini telah mengemas delapan gol di Serie A musim ini di area gawang lawan.

Keunggulan Milan bertambah besar setelah babak kedua digulirkan. Adalah Ignazio Abate yang ikut-ikutan menjebol gawang Marco Silvestri melalui tendangan kaki kanan bagian luar, dan itu menjadi gol pertamanya di Serie A saat bermain di kandang.

Tertinggal jauh, Verona sempat memperkecil keadaan lewat aksi bakat muda Korea Selatan Lee Seung-Woo di lima menit jelang bubaran, namun Milan menutup laga ini melalui tendangan pemain pengganti Fabio Borini.

Menyusul hasil ini, I Rossoneri tak beranjak dari urutan keenam dengan perolehan 60 poin sedangkan Verona dipastikan terdegradasi ke Serie B.

Comments