Sir Alex Ferguson masuk Rumah Sakit

Sir Alex Ferguson

Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson diketahui dalam kondisi serius setelah dirawat di rumah sakit akibat pendarahan di otak.

Ferguson jatuh sakit pada Sabtu (5/5) malam waktu setempat dan ia langsung mendapatkan perawatan medis dengan membutuhkan operasi untuk menanggulangi itu.

Sakitnya Ferguson ini terbilang serius, bahkan putranya yang bernama Darren terpaksa mangkir dari tugasnya meracik tim Doncaster Rovers setelah mengetahui ayahnya dirawat.

Pihak United melalui kicauannya di Twitter lantas mengonfirmasi sakitnya pria Skotlandia tersebut. Mereka menyatakan: “Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi untuk pendarahan otaknya hari ini.

“Prosedurnya berjalan sangat baik namun dia butuh perawatan intens untuk penyembuhannya. Keluarganya meminta privasi untuk sekarang ini. Semua orang di Manchester United mendoakannya yang terbaik.

“Kami akan terus mendukung Sir Alex dan orang-orang terkasihnya selama periode sulit ini, dan kami semua bersatu untuk mendoakannya agar cepat pulih.”

Berita ini bahkan sudah terdengar sampai ke telinga megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang dikenal sebagai salah satu anak asuh tersukses Ferguson.

My thoughts and prayers are with you, my dear friend. Be strong, Boss!

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

“Pikiran dan doa saya ada bersama Anda, temanku. Tetaplah kuat, Bos!” demikian Ronaldo.

Comments