Skrtel dibidik Rangers, Fenerbache keluarkan peringatan

Fenerbahce keluarkan peringatan atas ketertarikan Rangers untuk rekrut pemainnya, Martin Skrtel.

Bek tengah berusia 33 tahun akan menjadi bagian strategi Gerarrd dalam memulai revolusinya. Namun, bek berasal Slovakia masih memiliki sisa satu tahun kontraknya di klub Istanbul dan merupakan salah satu pemain terbaik dalam sepak bola Turki.

Manajer Fenerbahce Aykut Kocaman tidak terburu-buru untuk menjual pemain kunci klub, yang harganya £ 5 juta pada dua tahun lalu.

Dia berkata: “Martin Skrtel adalah bagian penting dari tim. Dia tidak akan pergi kemana-mana musim panas ini. Mengapa harus dia? Dia senang di sini.”

“Dia adalah seorang pemberani. Minggu lalu melawan Kasimpasa, dia mengalami luka terburuk yang pernah saya lihat dalam karir sepak bola saya. Kepalanya sobek.”

“Tapi dia mendapat lima jahitan dan bermain. Dia harus pergi ke rumah sakit setelah pertandingan dan mendapatkan beberapa jahitan lagi.”

Gerrard dan Skrtel bermain bersama Liverpool selama delapan tahun. Di Fenerbache, Skrtel telah mengemas lebih dari lima puluh laga, baik di liga maupun Liga Champions. Lima gol dan satu asis telah ditorehkannya.

Comments