Valverde puji Griezmann

Griezmann, Atletico

Ernesto Valverde mengakui Antoine Griezmann akan disambut di Barcelona, dan ia mengomentari tanggapan Suarez mengenai penyerang asal Prancis.

Suarez muncul  dalam persiapan untuk El Clasico hari Minggu (6/5) bahwa Griezmann sedang dalam perjalanan ke Barca, sementara itu Valverde tidak merahasiakan kekagumannya atas penyerang Atletico Madrid, ia mengecilkan pembicaraan tentang kesepakatan yang dilakukan.

“Saya tidak tahu apakah Suarez tahu sesuatu yang tidak saya ketahui,” kata Pelatih pada konferensi Pers.

“Saya bangga jika kami mampu merekrut pemain berkualitas seperti Griezmann. Dia adalah pemain yang memberi banyak kontribusi. Dia telah bermain di level yang sangat tinggi selama bertahun-tahun, selalu berjuang.”

“Dia memimpin serangan Atletico dan merupakan pemain penting bagi mereka. Dia akan diterima di sini, bukan karena dia datang untuk mengambil tempat seseorang melainkan karena dia datang dengan ambisi ingin memenangkan piala.”

“Saya tidak ragu bahwa dia Suarez berbicara secara kiasan. Kami semua berhati-hati dengan hal-hal yang kami katakan, dan hal yang sama berlaku untuk saingan kami.”

“Kami telah dikaitkan dengan pemain klub lain sepanjang musim ini,” tutup Valverde.

Comments