Dejan Lovren: “Liverpool pasti ke Liga Champions”

Dejan Lovren, Liverpool

Dejan Lovren yakin Liverpool bakal finis di empat besar Liga Primer Inggris dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

The Reds sempat jadi favorit untuk mengamankan tiket ke Liga Champions sebelum lima laga Liga Primer terkini. Sayang, mereka cuma menang satu kali dalam periode itu, termasuk kalah 1-0 dari Chelsea, Minggu (6/5).

Menyusul hasil buruk itu, laskar Anfield harus meraih poin penuh ketika menjamu Brighton & Hove Albion untuk mengamankan empat besar. Adapun Lovren yakin timnya bisa mencapai target.

“Ini adalah situasi yang mirip [dengan musim lalu]. Kami tahu apa yang kami nantikan,” ujar Lovren dalam laman resmi klub, mengacu pada laga terakhir kontra Middlesbrough yang mengamankan empat besar musim lalu.

“Ini sudah pasti akan sulit. Brighton menunjukan dalam laga sebelumnya lawan Manchester United, bahwa mereka bisa menang lawan klub besar. Namun nasib masih ada di tangan kami. Laga selanjutnya akan jadi laga sulit, tapi saya percaya kami bisa memenangkannya,” pungkas bek Kroasia tersebut.

Liverpool belum pernah mencatatkan finis empat besar secara beruntun sejak 2008/09.

Comments