Barcelona sudah temui agen Antoine Griezmann

Griezmann, Atletico

Josep Maria Bartomeu, presiden Barcelona, mengaku sudah bertemu dengan agen Antoine Griezmann pada Oktober lalu. Adapun sang petinggi belum mengonfirmasi soal adanya kesepakatan transfer.

Griezmann digosipkan bakal hengkang dari Atletico Madrid di bursa transfer terdekat. Barcelona pun disebut sebagai salah satu favorit, bersama dengan Manchester United.

Atletico melempar komplain pada FIFA atas pendekatan ilegal Blaugrana terhadap Griezmann dan Bartomeu membenarkan adanya diskusi.

“Saya melihat Griezmann satu hari saat liburan. Kami bertemu dengan agennya, ya. Itu terjadi pada Oktober lalu,” ungkapnya pada RAC 1.

Meski sempat dilaporkan oleh Rojiblancos karena pendekatan ilegal, Bartomeu yakin pihak Barcelona dan Atletico masih punya hubungan baik.

“Kami bicara dengan [presiden Atleti Enrique] Cerezo tentang banyak hal. Kami masih punya hubungan baik dengan mereka,” tandasnya.

Grizou memiliki klausul penjualan sebesar €100 juta, tidak terlalu besar mengingat rekor transfer telah terpecahkan dua kali dalam dua tahun. Musim panas lalu, Neymar pindah dari Barca ke PSG dengan mahar €222 juta.

Comments