Ribery perpanjang kontrak di Bayern

Bayern Munich telah memberikan konfirmasi bahwa winger andalan mereka Franck Ribery telah menambah setahun durasi kontraknya bersama juara Bundesliga itu.

Pemain berusia 35 tahun telah memberikan kepastian untuk bertahan di Allianz Arena dan setuju untuk menandatangani kontrak baru. Franck Ribery setuju dengan tawaran satu tahun dan akan menambah catatan kariernya menjadi 12 musim bersama Bayern.

Ribery sempat absen dua bulan membela juara Bundesliga itu karena cedera lutut, namun ia cepat kembali dan membawai tim asal Bavaria itu mengunci gelar liga untuk keenam kalinya secara beruntun. Ia juga mencatat 19 penampilan dengan lima gol.

“Kami sangat senang bisa mempertahankan Franck,” ujar direktur olahraga Hasan Salihamidzic kepada situs resmi klub.

“Musim ini, Franck sekali lagi membuktikan di Bundesliga, di Liga Champions dan DFB-Pokal dengan pencapaian luar biasa dengan kualitas yang ia miliki. Ia juga salah satu orang yang bisa membahagiakan para suporter.”

Sementara itu, masa depan kompatriotnya di sisi sayap, Arjen Robben, tampaknya menjadi tidak jelas setelah Bayern juga mengincar gelandang sayap milik Bordeaux, Malcom.

Pemain berusia 21 tahun itu diplot untuk menggantikan Robben yang di akhir musim ini kembali mengalami cedera.

Sementara itu, manajer saat ini, Jupp Heynckes, tidak mau berspekulasi mengenai kedatangan Malcom ke Allianz Arena.

Comments