Conte peringatkan Morata untuk abaikan spekulasi

Alvaro Morata, Chelsea

Antonio Conte peringatkan Alvaro Morata untuk mengabaikan spekulasi seputar masa depannya dan fokus untuk memastikan Chelsea sukses di akhir musim.

Kemenangan pada hari Minggu (6/5) atas Liverpool, ditambah dengan kekalahan mengejutkan Tottenham melawan West Brom, telah menghidupkan kembali harapan untuk finis diempat besar. Sementara final Piala FA melawan Manchester United akan berlangsung dalam waktu dua minggu ke depan.

Setelah mengawali karirĀ  di Stamford Bridge dengan baik, performa Morata menukik sejak pergantian tahun. Pemain Spanyol itu memberikan wawancara singkat kepada Marca akhir pekan lalu di mana ia mengungkapkan tingkat cedera punggung yang melemahkan.

Mantan striker Real Madrid itu telah dikaitkan dengan pulang ke Juventus di musim panas, tetapi Conte peringatkan pemecah rekor transfer klub. Ia harus siap jika dipanggil, setelah kehilangan tempatnya di skuat utama. “Dia fit dan berkompetisi untuk pertandingan besok,” Conte dikonfirmasi sebelum pertandingan hari Rabu melawan Huddersfield.

“Saya tidak suka mengomentari spekulasi. Itu tidak benar dan kita harus fokus pada saat ini dan menyelesaikan musim dengan cara terbaik. Dia adalah pemain Chelsea dan harus siap bermain besok dan musim depan. Situasinya sangat jelas. Saya pikir di musim ini itu sulit, bukan hanya untuknya. Saya suka fokus berada di seluruh tim, bukan hanya satu pemain. “

Comments