Kabar Transfer: Chelsea bidik pertukaran Kante-Asensio

Sebelum bursa transfer musim panas dimulai, Kabar Transfer akan memberikan perkembangan terbaru terkait pasar pemain.

12 Mei

Chelsea bidik pertukaran Kane-Asensio

Don Balon melaporkan kalau Chelsea tertarik mendatangkan pemain Real Madrid Marco Asensio dan mereka siap memasukkan N’Golo Kante ke dalam paket transfer.

Asensio, yang merupakan target top pemilik The Blues Roman Abramovich, mencetak 11 gol pada musim ini.

Winger asal Spanyol berusia 22 tahun itu, yang direkrut Los Blancos dari Real Mallorca senilai €3,9 juta, terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2020.

Juventus dan Napoli rebutan Perin

Dilansir Corriere dello Sport, pemain Genoa, Mattia Perin menjadi rebutan bagi Juventus dan Napoli.

Presiden Genoa Enrico Preziosi mengatakan, “Dalam pertemuan terakhir liga di Roma, direktur Juventus Giuseppe Marotta menghentikan saya dan mengatakan kalau kami harus membicarakan tentang Mattia…Juventus, di antara yang lain, harus buru-buru karena Napoli juga menginginkan dia dan negosiasi akan segera dimulai.”

Kiper berusia 25 tahun itu sedang dalam performa yang bagus dengan tampipl 28 kali di ajang Serie A sejauh di musim ini.

Perez menuju Lazio?

Lazio berpeluang mendapatkan pemain Arsenal, ucas Perez, demikian dilansir Tuttomercatoweb.

Striker berusia 29 tahun itu, yang saat ini dipinjamkan ke Deportivo La Coruna, gagal menampilkan permainan terbaiknya sejak kepindahan ke Emirates Stadium pada 2016.

Perez, yang mencetak tujuh gol secara total di klub La Liga, disebut-sebut akan menjadi pengganti untuk Nani.

Juventus targetkan Arias

Dilansir Calciomercato, pemain PSV Eindhoven, Santiago Arias merupakan salah satu target transfer untuk Juventus pada musim panas mendatang.

Bek kanan asal Kolombia, yang merupakan bagian dari kesuksesan klub menjuarai Eredivisie, direkrut kembali dari Sporting CP pada 2013 dengan harga €1,6 juta.

Arias, yang terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini di liga, membuat enam assist pada musim ini.

Spurs dan Chelsea bidik Chiesa

Sky Sports Italia mengabarkan kalau manajer umum Fiorentina Pantaleo Corvino mengatakan kalau klub tidak berada dalam tekanan untuk menjual Federico Chiesa.

Winger timnas Italia berusia 20 tahun itu, yang bisa bermain sebagai gelandang, masuk ke tim pertaam dari akademi Viola.

Chiesa, yang dikontrak hingga 2021, masuk bidikan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan AC Milan.

Comments