Crespo: “Icardi bukan teman Messi?”

Hernan Crespo menegaskan bahwa Argentina seharusnya membawa Icardi ke Rusia. Striker Inter Milan itu memiliki insting yang tajam di area kotak penalti, sayang dia tak masuk dalam pertemanan Lionel Messi.

“Jika saya Inter, saya tidak akan pernah menjual Icardi. Apa yang akan dikatakan kepada para suporter jika pemain mereka yang paling berbakat sekaligus jadi kapten tim, dijual? ”Crespo mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport.

“Di dalam area penalti, Icardi tidak ada bandingannya. Ketika ada umpan silang, dia mematikan. Jika kamu ingin membangun pergerakan dengan umpan dari lini tengah, maka Gonzalo Higuain atau Sergio Aguero lebih cocok, tetapi jika kamu suka Inter dengan banyak umpan silang masuk ke kotak, di mana kamu akan mendapatkan pemain yang lebih baik daripada Icardi?”

“Dia memiliki pemikiran cepat dan kemudian mengeksekusinya, dia secara fisik seperti banteng, menembak dengan baik dengan kaki kanan atau kirinya, mendapatkan hampir semuanya di udara.”

“Setelah Cristiano Ronaldo dan Messi, yang berada di planet lain, ada banyak striker yang menantang untuk langkah ketiga di podium itu dan saya menempatkan Icardi di sana.”

Pada usia 25, Icardi mencatat 109 gol  dalam 188 pertandingan, tetapi tampaknya dia tak masuk skuat Piala Dunia 2018. Di Serie A dia juga bersaing dengan Ciro Immobile untuk menjadi top skor. Selisih gol mereka hanya satu angka.

“Sejauh yang saya bisa lihat, itu karena dia bukan teman Messi, atau saya salah? Tim tercinta saya sekarang dibangun di sekitar lingkaran sihir, paham? Icardi tidak ada di lingkaran itu dan oleh karena itu, sayangnya, tidak akan pergi ke Piala Dunia di Rusia.

“Saya percaya ini adalah kesalahan besar. Argentina benar-benar membutuhkan striker seperti dia. ”

Comments