Kabar Transfer: Manchester United ikut buru Neymar

Sebelum bursa transfer musim panas dimulai, Kabar Transfer akan memberikan perkembangan terbaru terkait pasar pemain.

13 Mei

United ikut buru Neymar

The Mirror mengabarkan, Manchester United berharap bisa membajak striker Paris Saint-Germain Neymar dari incaran Real Madrid.

Neymar, yang santer dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, menjalani musim debut yang sukses di PSG sebelum pemain asal Brasil berusia 26 tahun itu mengalami cedera kaki pada Februari lalu.

The Red Devils, yang kabarnya siap mengajukan tawaran senilai £200 juta untuk Neymar, memiliki hubungan yang dekat dengan ayah sang pemain, Neymar Santos.

Liverpool jamin kepindahan Salah ke Real Madrid

Dilansir Don Balon, Mohamed Salah mendapat jaminan dari Liverpool untuk pindah ke Real Madrid jika ia membantu klub memenangi Liga Champions.

Striker asal Mesir berusia 25 tahun itu, yang kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid, baru-baru ini mendapat penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini versi PFA.

Liverpool, yang merekrut Salah dengan harga €42 juta, menginginkan agar sang striker tetap fokus untuk final Liga Champions pada 26 Mei mendatang.

Arsenal bidik Koulibaly

Arsenal menjadikan bek Napoli Kalidou Koulibaly sebagai pemain untuk membangun kembali pertahanan tim, demikian dilansir Sunday Express.

Koulibaly, yang merupakan pemain sangat penting untuk Napoli dalam persaingan gelar Serie A, adalah bagian dari lini belakang yang hanya kebobolan 28 gol di kompetisi liga.

Pemain asal Senegal berusia 26 tahun itu kabarnya dibanderol £53 juta dan dikontrak hingga 2019.

Wolves ingin pinjam Lindelof

Centre-back Manchester United Victor Lindelof kemungkinan akan mendapat kesempatan bermain di saat Wolverhampton Wanderers ingin meminjam sang pemain, demikian dilansir The Mirror.

Pemain asal Swedia berusia 23 tahun itu, yang juga bisa bermain sebagai full-back, dianggap sebagai sosok pemain yang sempurna untuk memperkuat barisan Wolves.

Lindelof, yang baru bermain 17 kali di ajang liga, berpeluang mendapat kesempatan dan pengalaman yang lebih banyak di Molineux.

Callum Lang diminati Everton

Wigan Athletic berpeluang kehilangan Callum Lang ketika Everton ingin mendatangkan mantan pemain akademi Liverpool itu, demikian dilansir ESPN.

Striker berusia 19 tahun itu, yang tampil impresif ketika dipinjamkan di League Two Morecambe, merupakan remaja topskor kedua di Inggris dengan sepuluh gol pada musim ini di belakang pemain Fulham, Ryan Sessegnon.

The Toffees, yang memiliki kecenderungan untuk mengembangkan talenta muda Inggris, melihat Lang sebagai bintang masa depan mereka berikutnya.

Comments