Kabar Transfer: Courtois tinggalkan Chelsea?

“Neymar Segera Kembali Bersama PSG”, Thomas Tuchel

Sebelum bursa transfer musim panas dimulai, Kabar Transfer akan memberikan perkembangan terbaru terkait pasar pemain.21 Mei

Courtois tinggalkan The Blues?

Thibaut Courtois memberi peringatan pada Chelsea bahwa ia bisa hengkang jika klub tidak belajar besar seperti Manchester United dan City.

Kiper 26 tahun itu, yang menjuarai Piala FA bersama The Blues, yakin timnya butuh investasi baru jika ingin memperebutkan gelar musim depan.

Bintang Belgia itu akan kehabisan kontrak musim depan dan kini jadi sasaran transfer Real Madrid.

United prioritaskan Alderweireld

Menurut The Mirror, Manchester United menjadikan Toby Alderweireld sebagai prioritas transfer seiring Jose Mourinho ingin cuci gudang.

Manajer Portugal itu bakal diberi bekal £250 juta untuk belanja. Selain Alderweireld dari Tottenham, United juga membidik Jorginho (Napoli), Jean Michel Seri (Nice), dan Fred (Shakhtar Donetsk).

Pogba ingin bermain untuk PSG

Superstar Manchester United, Paul Pogba, mengisyaratkan ketertarikan untuk bermain bagi Paris Saint-Germain, seperti diungkap Goal.

Walau begitu, gelandang 25 tahun itu, yang datang ke Paris untuk sesi foto, baru saja mengikatkan masa depan pada Man United.

 

 

Real tukar Bale & Kroos dengan Neymar

Don Balon mengklaim bahwa Real Madrid siap menggoda PSG dengan menawarkan Gareth Bale dan Toni Kroos sebagai syarat transfer Neymar.

Kampiun Ligue 1 Prancis itu memasang banderol €400 juta untuk Neymar. Adapun Florentino Perez ingin memangkas harganya menjadi €200 juta dengan menyertakan dua pemain.

Bayern inginkan Rodrigo

Valencia tampaknya akan kesulitan mempertahankan striker Rodrigo Moreno karena Bayern Munich tertarik padanya, seperti ditulis oleh Marca.

Pemain 27 tahun itu mencetak 19 gol musim ini, tapi performanya menarik perhatian klub top Eropa.

Bayern diduga sudah menanyakan kesediaan sang striekr Spanyol, yang diyakini punya banderol €60 juta.

 

Comments