Nabil Fekir Bahas Kegagalannya Gabung Liverpool Musim Panas Lalu

“TIFO” Suporter Legia Warszawa Tetap Salah Satu yang Terbaik

Bintang Lyon Nabil Fekir pagi ini membahas kegagalan transfer yang diusulkannya untuk bergabung dengan Liverpool musim panas ini, mengungkapkan bahwa ia sekarang memandang kisah itu sebagai ‘sejarah kuno’.

Dilansir 101greatgoals.com, Fekir, penyerang serba bisa pertama kali bergabung dengan skuat utama Lyon di tahun 2013.

Penampilannya musim lalu khususnya, diketahui telah menarik perhatian sejumlah klub terbesar di Eropa, termasuk Liverpool.

Pada akhirnya, negosiasi antara Liverpool dan Lyon untuk kepindahan dirinya gagal pada menit-menit terakhir, setelah adanya ‘perubahan biaya transfer ‘ yang diajukan oleh pihak klub Prancis tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Fekir pun angkat bicara mengenai gagalnya kepindahan dirinya ke klub Premier League yang bermarkas di Merseyside itu.

“Saya mendengar banyak hal,” kata Fekir. “Alasan sebenarnya? Hanya Liverpool yang tahu.

“Hal-hal seperti ini biasa terjadi. Kita harus melanjutkan hidup, itu sudah jadi kisah masa lalu.

“Saya benar-benar sudah menerima kenyataan kegagalan transfer ke Liverpool.”

Berbeda sekali, Bruno Genesio – manajer Fekir – mengklaim bahwa pemain internasional Prancis ini mengalami kesulitan menghadapi situasi ini.

“Tidak pernah mudah menerima situasi seperti ini, ketika Anda sangat dekat untuk bergabung dengan klub di mana Anda ingin pergi.

“Di mana Anda ingin mencapai level lain dan memberi dorongan untuk karier Anda.

“Tapi seperti yang saya katakan, itu bisa menjadi lebih buruk baginya. Dia berada di Lyon, di klub yang kuat, dia adalah kapten tim yang bermain di Liga Champions.”

Comments