Marco Reus dimungkinkan absen di Der Klassiker

Karena masih bermasalah dengan cedera adduktor, penyerang Borussia Dortmund Marco Reus dimungkinkan absen ketika timnya diharuskan bertandang ke markas Bayern Munich di Allianz Arena pada Sabtu (31/3) mendatang.

Pemenang Piala Dunia itu sudah bermasalah dengan adduktor-nya sejak timnya kalah dari Red Bull Salzburg di babak 16 besar Liga Europa beberapa waktu lalu. Reus bahkan terpaksa menepi ketika timnya menang atas Hannover 96 sebelum jeda internasional.

Mengenai Reus, pelatih Peter Stoger merasa ragu bahwa yang bersangkutan bisa pulih tepat waktu, dengan menekankan laga nanti datang terlalu cepat untuk pemain yang sempat absen tujuh bulan tersebut.

“Saya tidak merasa masalah tersebut bisa dituntaskan pada akhir pekan ini,” kata Stoger dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Selain Reus, Dortmund patut berharap-harap cemas karena bek Omer Toprak juga bermasalah dengan kebugaran. Bek asal Turki tersebut diketahui mengalami cedera paha, namun Stoger berharap pemainnya itu bisa fit saat melawan Bayern.

“Jika mereka mengalami perkembangan, mereka bisa ambil bagian di sesi latihan jelang akhir pekan. Kemudian akan datang pertanyaan apakah itu cukup untuk membuat mereka dimainkan melawan Bayern,” tutup Stoger.

Comments