Marco Verratti bantah pernah ditawarkan ke Barcelona

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti menolak dengan tegas kabar yang sebelum ini menyebut dirinya pernah ditawarkan ke Barcelona oleh agen Mino Raiola.

Kabar tersebut muncul setelah PSG gagal di Liga Champions musim ini dan ada rumor yang menyebut hubungannya dengan pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi memburuk.

Meski begitu, pemain internasional Prancis itu menampik spekulasi tersebut. Ia bahkan mengaku sudah berbicara dengan petinggi klub dan menekankan kesetiaannya untuk Les Parisiens.

“Ya, saya membaca rumor yang menyebut Raiola telah menawarkan saya ke Barca. Saya katakan di sini bahwa itu adalah sebuah kebohongan,” ujar Verratti, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Pada kenyataannya saya sudah berbicara langsung dengan manajer klub dan mereka tahu apa yang saya pikirkan. Segalanya sudah selesai dan saya memutuskan untuk bertahan di PSG,” tegasnya.

Di musim ini, mantan pemain Pescara itu telah mengemas dua gol dan tujuh assists dari 36 penampilannya untuk PSG di semua kompetisi.

Comments