Luke Shaw siap tinggalkan Manchester United

Luke Shaw tengah mempertimbangkan masa depannya di Manchester United dan tidak menutup kemungkinan untuk hengkang di musim panas mendatang setelah kembali dikritik manajer Jose Mourinho di muka publik.

Di musim ini, Shaw sempat dikritik pelatihnya itu di hadapan media karena dianggap tak mampu mengambil keputusan sendiri di lapangan hingga harus dibantu dari pinggrir, dan pada akhir pekan kemarin ia kembali disemprot karena dinilai tidak mematuhi instruksi yang diberikan saat United menang 2-0 atas Brighton di babak perempat-final Piala FA.

Dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2018, Shaw disebut akan angkat kaki sekalipun ia masih memiliki opsi perpanjangan untuk setahun lainnya.

“Perlakuan Mourinho kepada Luke benar-benar memalukan. Jika dia punya masalah dengannya, hal terbaik adalah tetap menjaganya di dalam tim,” kata sumber yang dekat dengan Shaw dalam keterangannya kepada Sky Sports News.

“Jika perlakuan seperti ini terjadi di tempat kerja lain, kemudian akan ada kasus pemecatan konstruktif. Itu menjijikkan.

“Beberapa pekan lalu, Mourinho memuji dia, sekarang dia dinilai tidak bisa melakukan sesuatunya dengan benar.

“Luke itu adalah sosok yang tangguh dan dia takkan membiarkan Mourinho menghancurkan hidupnya. Dia akan mempertimbangkan masa depannya di musim panas dan masih bertekad untuk menjadi bagian dari Inggris di Rusia.”

 

Comments