Gelandang Real Madrid Jalani Operasi Usus Buntu

Isco Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco, membutuhkan pembedahan karena mengalami radang usus buntu.

Diberitakan The Washington Post, Gelandang Real Madrid Francisco “Isco” Alarcon telah didiagnosis menderita radang usus buntu.

Madrid mengumumkan hasil tes yang dilakukan pada Selasa lalu menunjukkan kondisi Isco membutuhkan operasi darurat.

Media Spanyol mengatakan Isco diperkirakan akan absen selama sekitar satu bulan. Dia bisa kembali untuk pertandingan el clasico melawan Barcelona pada 28 Oktober di Stadion Camp Nou.

Dia juga diperkirakan akan melewatkan pertandingan persahabatan Spanyol di Wales pada 11 Oktober dan pertandingan tim nasional melawan Inggris di kompetisi Nations League pada 15 Oktober.

“Pemain kami, Isco, berhasil dioperasi untuk radang usus buntu akut di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja,” kata klub di Twitter. “Operasi itu dilakukan di bawah pengawasan petugas medis Real Madrid. Pemulihannya akan terus dikaji.”

Pemain tengah yang kini berusia 26 tahun ini telah bermain di semua lima pertandingan La Liga Madrid musim ini dan mencetak gol di menit ke-45 dari kemenangan Liga Champions melawan Roma yang berakhir dengan skor 3-0. Dia juga tampil dalam dua kemenangan Liga Bangsa-Bangsa Spanyol awal bulan ini.

Comments