Hazard: Saya Ingin Bekerja Lagi Bersama Mourinho

Jose Mourinho terus dibanjiri kritik akhir-akhir ini selama menjabat sebagai pelatih Manchester United. Ditengah banyaknya kabar disharmoni Mou dengan segelintir pemain MU seperti Paul Pogba, Eden Hazard justru memujinya.

Hazard pernah mengalami masa-masa kepelatihan Mourinho di Chelsea yang dihiasi dengan perolehan trofi.

Namun pemain Timnas Belgia itu merasakan betapa tidak menyenangkannya musim terakhir bersama Mourinho di Stamford Bridge.

“Jika saya harus memilih, saya akan bekerja dengannya lagi,” kata Hazard kepada koran Belgia HLN.
“Musim terakhir bersama Mourinho tidak menyenangkan karena kami tidak memenangkan apapun dan kemudian kami melakukan latihan rutin tanpa bersenang-senang,” kenang Hazard.
“Itu yang terbaik untuk semua pihak yang dia tinggalkan. Namun, jika Anda meminta saya sekarang untuk pelatih saya ingin kembali bekerja, saya selalu mengatakan Mourinho,” tegasnya.
“Saya biasanya tidak menyesali segala sesuatunya, tetapi yang saya lakukan adalah saya tidak bisa bekerja lebih banyak dengannya di Chelsea. Dalam 12 tahun saya hanya mengalami satu musim buruk, enam bulan terakhir dengan Mourinho dan sebagian itu adalah kesalahan saya,” ujar Hazard mengakuinya.
“Setelah itu, kami meminta Mourinho untuk liburan tambahan dan saya benar-benar tidak sehat.
“Saya merasa sedikit bersalah karena saya adalah pemain terbaik tahun itu dan salah satu pemain yang paling menentukan, jadi saya mengirim pesan kepadanya ketika dia pergi,” tambahnya.
Dibawah kepemimpinan Mourinho, Hazard tampil sebanyak 125 Kali. Ia ikut mencicipi juara Premier League dan Piala Liga.
Pernyataan Hazard tersebut bagaikan dukungan moral saat Mourinho semakin dekat dengan pemecatan dari Setan Merah.

Comments