Chiellini dan Mandzukic Siap Diturunkan Lawan MU

Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic kembali berlatih bersama Juventus menjelang pertandingan lanjutan Champions League melawan Manchester United. Namun Blaise Matuidi tidak ikut serta dalam latihan bersama.

Laga menjelang Setan Merah di kandang akan jadi jalan bagi Juventus menuju 16 besar lebih cepat. Namun tentunya, Si Nyonya Tua harusmenghindari kekalahan. Sementara kemenangan akan menempatkan mereka berada di puncak grup dengan dua pertandingan tersisa.

Sebelumnya, Chiellini melewatkan kemenangan Juventus akhir pekan kemarin atas Cagliari karena cedera. Tetapi ia sudah kembali ke pusat latihan dan berlatih bersama seluruh tim Senin (5/11).

Sedangkan, Mandzukic melewatkan sesi latihan minggu setelah mengalami masalah pergelangan kaki. Namun dia juga sudah kembali berlatih dengan anggota skuad lainnya.

Sementara untuk pemain tengah Bianconeri, Blaise Matuidi harus melakukan sesi latihan terpisah. Hal tersebut dikarenakan ia mengalami cedera pinggul saat melawan Cagliari. Hal serupa juga berlaku untuk Joao Cancelo yang alami sedikit masalah di bagian paha. Douglas Costa masih menjalani fisioterapi akibat cedera paha.

Juventus sendiri cukup percaya diri menghadapi Manchester United. Di laga sebelumnya, Juventus menang 1-0 kala pertemuan di Old Trafford.

MU Percaya diri

Sementara itu di kubu MU, tak kalah gentar. Meski alami kekalahan 1-0 di kandang, mereka datang dengan kepercayaan diri. Chris Smalling menyebut bahwa kunjungan ke Turin bukan masalah bagi Setan Merah.

Kepercayaan diri MU bersumber pada dua kemenangan di Premier League melawan Everton dan Bournemouth. “Saya pikir kemenangan itu membangkitkan kami,” jelas Smalling. MU wajib minimal menahan imbang Juventus demi mengamankan posisi di urutan kedua grup H Champions League demi tiket menuju 16 besar.

Comments