Juventus Incar Mousa Dembele

Klub Serie A Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Tottenham, Mousa Dembele, pada bursa transfer Januari.

Media asal Italia, Corriere Di Torino, melaporkan bahwa Juventus akan mencoba kembali peruntungannya untuk merekrut gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele pada pembukaan bursa transfer musim dingin di bulan Januari.

Bianconeri diketahui telah mengincar Dembele saat bursa transfere musim panas kemarin, namun, tak ada perkembangan mengenai hal tersebut dan Dembele tetap bergabung dengan Spurs.

Kontrak pemain berusia 31 tahun ini akan berakhir pada akhir musim, yang dilihat oleh Juventus sebagai opsi pembelian terjangkau yang ideal.

Skuat Max Allegri saat ini sedang mengalami masalah di bagian tengah karena cedera awal musim dari Sami Khedira dan Emre Can. Hal ini membuat sang Nyonya Tua hanya  memiliki opsi untuk memainkan Miralem Pjanic, Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur sebagai pilihan lini tengah.

Dengan demikian, Juve diperkirakan akan kembali berburu tambahan pemain di lini tengah saat musim dingin datang.

Dan Dembele, dengan kontraknya yang akan habis dan pengalaman di Liga Champions, sekali lagi masuk jadi daftar harapan pemain yang ingin direkrut klub Italia tersebut.

Comments