Zlatan Ibrahimovic Bicara Tentang Kans Arsene Wenger Jadi Bos AC Milan

Zlatan Ibrahimovic memberi tanggapan tentang rumor Arsene Wenger yang berpotensi mengambil alih posisi bos di AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic berbicara tentang Arsene Wenger. Telah banyak dilaporkan bahwa pemilik baru Milan menginginkan Wenger untuk menggantikan Gennaro Gattuso sebagai bos, meskipun manajer asal Prancis itu telah secara terbuka menjauhkan diri dari peran tersebut.

Dan Ibrahimovic – yang bisa kembali ke Eropa dengan status pinjaman selama Major League Soccer libur – berpikir Wenger tak akan bergabung dengan klub Italia tersebut dalam waktu dekat.

“Saya pikir lebih mungkin saya yang akan kembali ke Milan daripada Arsene Wenger akan pergi ke sana,” kata Ibrahimovic kepada L’Equipe.

“Saya pikir dia tidak ingin pergi ke Italia dan menghadapi tantangan itu. Milan bukanlah tantangan yang mudah.” tukasnya.

Beberapa waktu lalu, Wenger secara terang-terangan memastikan bahwa kabar dirinya akan berlabuh ke Milan tidak benar. Hingga kini, dirinya memang belum memutuskan ke mana ia akan melanjutkan kariernya sebagai manajer, meski sempat berujar akan segera melatih kembali.

Pelatih berusia 69 tahun ini hengkang dari Arsenal pada musim panas tahun ini setelah bergabung dengan klub sejak tahun 1996, menjadikannya manajer dengan masa bakti terlama di klub.

Comments