PSG – Strasbourg dalam 90 detik

PSG semakin menjauhkan diri dari persaingan setelah mengalahkan Strasbourg dengan skor 5-2 di pekan ke-26 Ligue 1, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, tim tuan rumah tertinggal terlebih dahulu di menit keenam lewat tendangan Jean Aholou memanfaatkan umpan tarik Kenny Lala. Meski begitu, PSG bisa menyamakannya empat menit berselang melalui tendangan kaki kiri terukur yang dilepaskan Julian Draxler.

Neymar kemudian membalikkan kedudukan di menit ke-21 setelah mengelabuhi banyak pemain belakang lawan. Itu menjadi gol Neymar yang ke-19 di ajang Ligue 1 musim ini, dan secara total bintang asal Brasil tersebut telah mengemas 28 gol dari 28 penampilannya di semua kompetisi.

Hanya butuh satu menit dari gol Neymar buat PSG untuk menjauhkan diri, itu setelah Angel di Maria turut mencatatkan namanya di papan skor, yang sekaligus menjadi kreasi terakhir di babak pertama.

Di paruh kedua, Strasbourg sempat membalas melalui Stephane Bahoken, tapi brace yang dikemas Edinson Cavani di menit ke-73 dan 79 berhasil mengunci kemenangan buat klub asal ibu kota Prancis tersebut.

Dengan kemenangan semalam, Les Parisiens untuk sementara nyaman di puncak dengan keunggulan 12 poin dari pesaing terdekat seperti AS Monaco.

Comments