Luciano Spalletti: “Target Inter Milan terlalu tinggi!”

Luciano Spalletti menilai beban ekspektasi Inter Milan kini semakin berat, apalagi setelah tampil impresif hingga pertengahan Desember.

Nerazzurri melalui delapan laga tanpa kemenangan, tapi berhasil mengakhiri hasil buruk itu dengan keunggulan 2-1 atas Bologna. Pelatih Spalletti pun merasa lega atas pencapaian ini dan ikut memuji performa Yann Karamoh, penentu kemenangan timnya.

“Melampaui momen ini tidaklah mudah. Kami mengawali musim ini dengan sangat kuat, disertai deretan hasil yang luar biasa, jadi ekspektasi akan ditingkatkan,” kata sang pelatih pada Mediaset Premium.

“Hari ini, kami bermain sangat bagus. Kami mampu unggul dulu, ada kesalahan yang berujung penyeimbang, dan hantu pertandingan yang dengan cepat akan mendekati kami lagi. Kami melakoni babak kedua yang bagus, tapi tidak mampu tampil maksimal dan terlalu takut pada bola ini. Mempertimbangkan situasi seperti itu, saya rasa kami istimewa,” tandasnya.

Spalletti juga angkat bicara soal keputusannya memainkan Yann Karamoh, bintang muda yang berhasil membayar mahal kepercayaan dengan kemenangan.

“Ia bermain sangat bagus, ia punya kecepatan hebat dan teknik untuk mengacaukan lawan. Pada beberapa waktu, ia beristirahat dan sering juga ia berkeliling, kami kehilangan keseimbangan tim. Ia mencetak gol yang cantik,” pungkasnya.

Inter kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 48 koin. Hanya unggul dua poin dari Lazio sebagai peran terdekat, tapi tertinggal 15 poin dari Napoli yang ada di puncak.

Comments