Patrick Cutrone mengaku tak sengaja cetak gol dengan tangan

Patrick Cutrone menegaskan tak ada unsur kesengajaan darinya, dalam insiden “handball goal” miliknya ke jala Lazio.

AC Milan memang sukses memetik kemenangan penting atas Lazio lewat skor tipis 2-1, pada giornata 22 Serie A Italia, Senin (29/1) dini hari WIB.

Namun kontroversi kental terasa akibat insiden “handball goal” Patrick Cutrone yang membuka kemenangan Il Diavolo Rosso. Gol itu disahkan karena Video Assistant Referee (VAR) gagal mengungkapnya.

Mendapat kecaman dari banyak pihak termasuk pelatih Lazio, Simone Inzaghi, atas ketidakjujuran Cutrone, sang pemain lantas meminta maaf melalui akun Instagram resminya.

Meski begitu bomber belia berusia 20 tahun tersebut dengan tegas menolak tuduhan bahwa dirinya sengaja mencetak gol menggunakan tangan.

“Saya sudah melihat potongan gambar dari gol tersebut. Itu terjadi dalam momen dengan adrenalin tinggi yang disertai insting. Saya minta maaf jika kejujuran saya [kini] dipertanyakan,” tutur Cutrone.

Hasil positif atas Lazio sendiri jadi kemenangan ketiga beruntun Milan, yang sukses mengangkat mereka ke peringkat tujuh klasemen sementara lewat koleksi 34 poin dari 22 giornata.

 

Comments