Tite pertimbangkan Naldo untuk skuat Brasil

Pelatih Brasil Tite mengonfirmasi bahwa nama Naldo asal Schalke 04 masuk ke dalam daftar pemain yang dipertimbangkan untuk Piala Dunia 2018.

Di usianya yang sudah 35 tahun, Naldo masih sanggup mempertontonkan kehebatannya musim ini. Tak jarang, bek setinggi 198cm itu rajin mencetak gol dan eks Werder Bremen itu telah mengemas lima gol atas namanya di Bundesliga.

Performa Naldo, yang sampai saat ini baru memperkuat Brasil sebanyak empat kali, mencuri perhatian Tite dan sang pelatih menyebut sang pemain punya peluang untuk ikut terbang ke Rusia.

“Dia [Naldo] adalah salah satu pemain yang kami amati,” kata Tite dikutip dari laman resmi Bundesliga. “Posisi bek sentral belum semuanya diambil. Semua pemain yang bermain di level tertinggi memiliki kesempatan.”

Brasil dan Tite mendapatkan satu tiket ke Piala Dunia 2018 setelah mendominasi zona CONMEBOL dan keluar sebagai juara grup.

Juara dunia lima kali itu akan mencoba kekuatan tim Panzer Jerman pada Maret mendatang di laga uji coba di Olympiastadion.

Comments