Zinedine Zidane: “Cristiano Ronaldo milik Real Madrid!”

Zinedine Zidane menegaskan Cristiano Ronaldo masih menjadi milik Real Madrid. Legenda Prancis itu juga mengatakan Madrid masih butuh sosok striker Portugal tersebut.

Ronaldo memang jadi buah bibir belakangan ini. Eks pemain Manchester United itu digosipkan bakal kembali ke Old Trafford, bahkan bakal dijual untuk mewujudkan transfer Neymar dari Paris Saint-Germain ke Santiago Bernabeu.

Adapun Zidane enggan membahas isu tersebut dan menekankan betapa pentingnya peran Ronaldo di Madrid.

“Kita tahu apa yang sedang dibicarakan, tapi apa yang harus dilakukan oleh Cristiano adalah berpikir tentang permainan, seperti biasanya,” ungkap sang pelatih dalam konferensi pers Copa del Rey kontra Leganes.

“Saya cuma ingin bicara tentang performanya dan apa yang bisa ia hadirkan untuk tim di lapangan. Cristiano adalah bagian dari klub ini, di mana ia ada. Klub, fans, semua cinta padanya.”

“Saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya tak melihat Madrid tanpa Cristiano. Segi olahraga adalah satu-satunya hal yang buat saya tertarik. Saya tak ingin bicara tentang kontrak dan hal-hal semacam itu,” tandasnya.

Nasib Cristiano di ibu kota Spanyol dipertanyakan sejak ia mengalami penurunan performa. Total cuma empat gol dicatatkannya di La Liga. Kendati begitu, sang bintang masih produktif di kancah sepakbola Eropa. Sudah sembilan gol diboyong dalam enam laga fase grup Liga Champions.

Comments