Antonio Valencia bisa turun lawan Stoke City

Manchester United dimungkinkan menyambut kembalinya Antonio Valencia saat Old Trafford kedatangan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-23, Selasa (16/1) dini hari WIB mendatang.

Valencia sendiri sudah absen memperkuat United sejak 17 Desember kemarin, itu setelah ia mengalami masalah di bagian hamstring.

Kondisi pemain internasional Ekuador itu diketahui membaik dan bahkan disertakan dalam lawatan Setan Merah ke Dubai di sela-sela jadwal padat musim dingin, dan ia diyakini bisa kembali merumput pada awal pekan depan.

? on the ⚽️! #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on Jan 9, 2018 at 8:23am PST

“Saya kira Antonio akan kembali untuk melawan Stoke,” demikian ditegaskan mantan pemain United Scott McIlroy kepada MUTV. “Manajer [Jose Mourinho] mengatakan bahwa dia sudah kembali berlatih dan Valencia adalah pemain yang fit, jadi dia akan segera kembali.

“Dalam beberapa tahun terakhir, dia mengklaim posisi bek kanan sebagai miliknya. Dia itu begitu kuat, badannya seperti petinju dan dia tengah menikmati performa terbaik dalam kariernya dalam beberapa tahun terakhir, menurut saya.”

 

Comments