Liverpool tak tertarik rekrut Riyad Mahrez

Media Inggris Sky Sports News menyebut Liverpool tidak berminat untuk mendaratkan Riyad Mahrez demi mengisi kekosongan sepeninggal Philippe Coutinho.

Sebelum ini Coutinho dikonfirmasi telah meninggalkan Anfield dan bergabung dengan Barcelona di angka 145 juta poundsterling, dan Mahrez disebut-sebut sebagai pengganti potensial untuk pemain Brasil tersebut.

Meski begitu, Sky Sports News mengklaim bahwa tidak ada kontak antara Liverpool dan Leicester City selaku pemilik Mahrez, yang ramai dibicarakan media memiliki nilai jual sebesar £50 juta.

Enjoyable morning ☃️ ready for tomorrow ?? #LCFC

A post shared by RM26 London Leicester Paris (@riyadmahrez26.7) on Dec 12, 2017 at 5:57am PST

Adapun di musim dingin ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp aktif mencari pemain depan kreatif, mirip seperti Coutinho, namun pelatih asal Jerman itu tidak yakin bisa mendaratkan Mahrez yang dianggap sebagai pemain penting oleh The Foxes.

Lebih lanjut diyakini bahwa Leicester menginginkan dana lebih dari £50 juta untuk bintang yang membawa mereka menjuarai Liga Primer Inggris pada musim 2015/16 tersebut.

Di bursa transfer kali ini, klub penghuni Anfield itu telah membelanjakan uang sebesar £75 juta untuk merekrut bek Southampton Virgil van Dijk.

Comments