Juventus akan meminjamkan Marko Pjaca ke klub lain

Penyerang muda Juventus asal Kroasia, Marko Pjaca dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari.

Pemain 22 tahun itu belum sama sekali turun ke lapangan untuk membela tim senior pada musim ini karena sedang dalam masa meningkatkan kebugaran setelah menderita cedera ligamen lutut menjelang akhir musim lalu.

Dia telah bermain dalam empat penampilan untuk tim Primavera Juventus sejak November, dan telah berada di bangku cadangan untuk pertandingan tim utama pada laga terakhir.

Bersaing dengan penyerang utama Juventus seperti Higuain, Dybala, dan Mandukic, tampaknya sulit bagi Pjaca. Apalagi dengan absenya berbulan-bulan. Opsi pinjaman menjadi solusi paling ideal bagi semua pihak.

Si Nyonya Tua tak bisa menjamin waktu bermain Pjaca tapi juga tak ingin kehilangan dia. Sementara pemain tersebut ingin kembali berada di lapangan dan tampil prima menjelang Piala Dunia Rusia mendatang.

Tutto Juve mengklaim bahwa juara Serie A sekarang ingin meminjamkan Pjaca kepada klub yang disukai. Diperkirakan klub Jerman Schalke dan klub Rusia Zent St Petersburg adalah favorit untuk mendapat tandatangannya.

 

Comments