David Maulana Dapat Pengalaman Berharga dari Inggris

Tim Garuda Select tiba di Indonesia pada Rabu (15/5) sore. Salah satu pemain, David Maulana mengaku banyak pengalaman yang dipetik di Inggris.

Sebanyak 24 pemain mendapat pelatihan dari Direktur Teknik Denis Wise dan pelatih Des Walker, sejak Januari 2019. Denis Wise merupakan legenda Chelsea dan Des Walker pernah membela klub Sampdoria.

Bisa bermain melawan akademi klub kuat di Inggris, membuat David Maulana Bangga. Menurutnya, hal tersebut merupakan momen yang langka.

“Saya sangat bangga dapat terpilih mengikuti program ini. Menimba ilmu di negara Inggris yang notabene salah satu kiblat sepak bola dunia. Merupakan hal langka,” ujar David Maulana dari laman resmi PSSI.

Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu pun ingin menerapkan ilmu yang sudah didapat di Inggris. Tentu saja penerapan itu agar karier sepak bolanya semakin berkembang.

“Saya dan teman-teman sangat menyukai program ini. Kami bertekad untuk menerapkan ilmu sepak bola, kedisiplinan serta kerja keras yang didapat selama di Inggris, dalam karier bermain saya kedepannya,” tandasnya.

Comments