PSM Makassar Ingin Juara Piala Indonesia Agar Bermain lagi di Piala AFC

Kesuksesan PSM Makassar menembus babak final Piala Indonesia 2018/19 dan juga babak semifinal Piala AFC 2019 ini patut diberi apresisasi. Pasalnya mereka baru berganti pelatih, tapi tetap cukup konsisten tampil maksimal.

Meski akhirnya tersingkir oleh Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019, mereka ingin amankan satu jatah ke Piala AFC untuk 202o mendatang. Salah satu caranya adalah memenangi final Piala Indoensia 2018/19 melawan Persija Jakarta nanti.

“Saya sampaikan ke teman-teman untuk mengulang sukses kami ke AFC, Insyaallah kami bisa juara Piala Indonesia, Gubernur Sulawesi Selatan support kami membawa Piala ke kota ke Makassar,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dilansir dari laman Goal.

PSM Makassar – Flying under the radar in AFC Cup 2019

“Tim di final adalah tim teruji, untuk membuktikan siapa paling teruji kami lihat pada dua leg nanti. Kami sangat berharap, Makassar sudah sangat rindu dengan piala yang akan dibawa ke kota itu.”

“Bagusnya memang kami main¬†away¬†dulu, setelah itu pulang. Supaya pada saat menang, jadi tidak usah menunggu piala lagi, tapi sudah ada di Makassar,” pungkasnya.

Final Piala Indonesia 2018/19 sendiri rencananya akan digelar pada 21 Juli di Jakarta untuk leg pertama dan leg kedua pada 27 Juli di Mattoanging, kota Makassar.

 

Comments