Lechia Gdansk dan Egy Maulana Vikri Raih Trofi Pertama Musim 2019/20 Ini

Kabar gembira datang dari Eropa. Pesepakbola muda yang merantau di Indonesia, Egy Maulana Vikri baru-baru ini menjalani laga pembuka di kompetisi Polandia bersama klubnya, Lechia Gdansk. Mereka bertanding melawan Piast Gliwice pada ajang Piala Super Polandia 2019/20.

Seperti diketahui, Lechia Gdansk adalah klub peraih Piala Polandia musim 2018/19 lalu dan Piast Gliwice adalah juara Liga 2018/19 lalu. Egy memang tak tampil sebagai starter, meski begitu Lechia dengan para pemain seniornya tetap mendominasi sedari awal.

Pada babak pertama, Lechia Gdansk sudah ada diatas angin karena sukses buat dua gol lewat Lukas Haralin dan Jaroslaw Kubicki. Memasuki babak kedua, Haralin sukses cetak brace kali ini sebelum akhirnya diperkecil oleh gol lawan, Patryk Sokoowski dan mengubah skor jadi 3-1.

View this post on Instagram

Mamy to!🔝🔝🔝

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Setelah tampaknya sudah pasti memenangkan laga, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec akhirnya memasukkan pemain mudanya, Egy Maulana Vikri jelang babak kedua usai. Pemain asal Sumatera Utara tersebut bermain selama lima menit dan jadi pengalaman berharga kali ini.

Dengan ini Egy raih trofi keduanya setelah Piala Polandia musim lalu dan mampu memulai musim 2019/20 ini dengan permulaan yang bagus.

Selamat, Egy. Selamat Lechia Gdansk!

Comments