Pernyataan Resmi PSM Makassar Terkait Penundaan Leg Kedua Final Piala Indonesia

Insiden pelemparan bus yang ditumpangi skuat Persija Jakarta oleh oknum suporter di Makassar memang menjadi polemik jelang laga leg kedua final Piala Indonesia 2018/19.  Hal tersebut terjadi tepat setelah sesi latihan resmi tim di stadion Andi Matalatta kemarin (27/7) petang.

Baca juga: Laman Resmi PSSI Umumkan Penundaan Laga Leg Kedua Final Piala Indonesia 2018/19

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko sendiri mengajukan laga tunda atau laga tanpa penonton jika masih ingin dilanjutkan hari ini. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengklaim akan jamin keamanan tim tamu. Namun tampaknya PSSI punya pandangan lain dan menunda laga leg kedua final ini.

Baca juga: Final Piala Indonesia: Beda Pendapat Manajer Persija dan PSM Terkait Insiden Pelemparan

Pihak PSM selaku tuan rumah akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi tentang penundaan laga leg kedua final Piala Indonesia 2018/19 ini. Berikut poin-poinnya:

  • Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi.
  • Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.
  • Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.
  • Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin. Terimakasih

PSM Makassar – Flying under the radar in AFC Cup 2019

Comments