Tekuk Sabah FA 3-1, Aji Santoso Sebut Bikin Persebaya Lebih PD Jelang Kompetisi 2020

FOXSPORTS.CO.ID – Dwigol David Da Silva dan segol Irfan Jaya melengkapi comeback Persebaya atas Sabah FA dengan skor 3-1 pad alaga uji tanding internasional (9/2) semalam. Sebelumnya, tim dari Malaysia tersebut unggul cepat lewat gol Hetor Dinar Ramos di menit keenam pertandingan.

Pasca laga, pelatih Persebaya Aji Santoso memuji sekaligus memberikan cacatan untuk performa Da Silva cs di lapangan.  “Banyak perbaikan. Gol terjadi di menit awal tadi ya. Laga (berlangsung) belum terlalu lama. Itu jadi perhatian saya,” ungkap Aji dilansir dari laman resmi Persebaya.

“Sabah mampu menampilkan permainan yang bagus. Alhamdulillah, kami juga bermain cukup bagus. Paling tidak kemenangan ini bikin percaya diri. Lebih dari itu, tentunya saya bisa tahu sampai di mana progres untuk menghadapi kompetisi nanti. Yang jelas, anak-anak luar biasa,” lanjutnya.

“Tim ini cukup prospek. Punya harapan dengan beberapa pemain baru. Mahmoud, Ricky juga bagus. Bahkan Konate bermain luar biasa menurut saya. Meskipun kondisinya belum 100 persen. Wajar.”

“Selama saya absen, saya hanya berikan program latihan kepada asisten pelatih. Alhamdulillah berjalan dengan baik. Memang kami minta kepada pemain untuk menerapkan yang didapat dalam latihan, dari aspek permainan mereka sudah menjalankan dengan baik,” pungkasnya.

(Sumber gambar: web resmi) Persebaya

Comments